Sabtu, 02 Juni 2018

Telah Hadir FWD Life Luncurkan Asuransi Bebas Tawakkal Untuk Perencanaan Dana Haji

FWD Life Luncurkan Asuransi Bebas Tawakkal
FWD Life Luncurkan Asuransi Bebas Tawakkal
Zona Berita - PT FWD Life Indonesia meluncurkan Asuransi Bebas Tawakkal, produk asuransi jiwa syariah.

Asuransi bebas tawakkal ini inovasi untuk membantu masyarakat muslim Indonesia mempersiapkan perencanaan sana haji.

Wakil Direktur Utama FWD LIfe, Rudi Kamdani mengatakan, Asuransi Bebas Tawakkal merupakan asuransi jiwa syariah yang memiliki berbagai fitur keunggulan. Seperti manfaat asurqnsi sampai usia 100 tahun serta alokasi investasi sejak tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi.

"Sehingga memungkinkan masyarakat dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp1 juta per bulan," ujar Rudi dalam siaran persnya, Rabu (30/5).

Rudi menegaskan, sejak awal berdiri FWD Life memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

"Produk ini kami luncurkan atas kesadaran bahwa setiap negara dengan jumlah jamaah haji terbesar di dunia, setiap muslim membutuhkan solusi kemudahan dalam perencanaan keberangkatan ke tanah suci guna menunaikan ibadah haji," imbuhnya.

Chief of Partnership Distribution FWD Life, Anggi Sangadi menjelaskan, produk ini dirancang sesuai dengan prinsip syariah dimana dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi jiwa yang transparan.

"Produk ini merupakan investasi yang optimal karena memiliki fitur alokasi investasi sejak tahun pertama serta bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi," kata dia.

Dalam meluncurkan produk ini, FWD Life menjalin kemitraan dengan perusahaan agen perjalanan haji di antaranya Abhinaya Tour&Travel dan Toyib Travel.

"Kami percaya produk ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat muslim yang ingin menunaikan ibadah haji. Untuk informasi lanjut silahkan kunjungi http://bebastawakkal.fwd.co.id atau melalui kantor pemasaran mitra agen perjalanan kami," ungkapnya.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul FWD Life Luncurkan Asuransi Bebas Tawakkal Untuk Perencanaan Dana Haji,
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Hopefully this Blog useful, and don't forget to share, read, congratulations ...


EmoticonEmoticon